Animated  Sparkly Love Heart

Minggu, 31 Agustus 2014

Just My Story



     Hai readers or Reader,, hahaha mungkin ini cuma omongan basi gue, um gimanapun please baca ya?? hahhaha maksa ini ceritanya,, 

eing,, kalian pernah gak ngerasa kalau kalian tuh pernah butuh banget sama yang namanya sahabat?? gua kayaknya emang beneran butuh deh,, sobat-sobat gua banyak, ini salah satunya

 

 Namanya Febrianti Rahmasari, panggilannya sih Peby, orangnya tuh Lucu, gokil, nyenengin dalam segala hal deh pokoknya,, suk jadi tempat curhat kita semua,, dia pengen banget tuh yang namanya menjadi kurus tapi tetep aja gak bisa,,  #peace . .V

kita kalo ujian tuh duduknya depan belakang,, jadi bisa gampang banget kalo mw contek-contekkan hahaha,,, kita berdua tuh selalu aja barennngggg terus,, ngekhayalpun udah yang sampe-sampe nikah,, ngek :v kalo ditanya pacar,, kita berdua belom ada yang punya hiihihihi 

karier kita di SMA tuh ama sekali nggak ada, kita tuh siswi yang sering pergi ke kantin kalau jadwal kosong, yahh sering disebut penjaga kantin atau hantu kantin gitu sihhh haha serem ya,, dasar tuh yang ngasih julukan -_- ummm walau kita termasuk siswi yang non aktif tapi kita terkenal loh diantara guru bukan karna kebandelan atau semacam itulah, tapi karna emang suka banget ketawa, sampai-sampai waktu ujian fisika, kita tuh ketawa padahal yang lain pada tegang, sampe dikira kakak kelas kita tuh gila :v


ada juga nih sobat aku waktu SD, SMP dan SMA oh satu hal lagi,,, semuanyaa sobat gue ini orangnya beda-beda, hahahha hebat ya gue,, nih deh gua kasih spesial pict dari gua dan peby crkidott




kayaknya cukup 2 aja dah,, hahaha see you next time :D

 

Tidak ada komentar: