Animated  Sparkly Love Heart

Minggu, 31 Agustus 2014

The Litle Letter for My Mom

Aku bertemu Tuhan sebanyak 5 kali dalam sehari, terkadang kurang, setiap bertemu dengan-Nya, aku selalu menitipkan salamku untukmu, mak. Apakah udah mamak terima? Aku selalu mengirimimu pesan melalui Tuhan walau tak pernah sekalipun pesanku terbalas, tapi aku tak pernah bosan, aku yakin pesan itu telah kau terima,
Aku selalu meminta kepada-Nya dalam setiap sujudku supaya mamak baik-baik saja dan diberi cukup makanan, aku meminta kepada-Nya agar kw diberi pijatan ketika malam tiba, memberikanmu teh dan tak lupa meletakkan sebuah kipas angin didekatmu,

Oh mak, apa disana nyaman? Aku tw mamak adalah orang yang baik, jadi pasti nyaman, mak, bisakah mamak mengirimiku sebuah surat? Aku punya lebih dari 100 pertanyaan untuk mamak, aku tau mamak gak suka pertanyaan tapi, mamak tetap harus jawab, hehe.
Kapan mamak mw balik kesini? Sama kami lagi? Sepi lah gak ada mamak, cuma kami bertiga dirumah, gak ada yang marahi lagi,
Jadi kangen, kangennnnnn banget, umm kapan?? Kapan mamak mau marahi aku lagi? Kapan mamak bakal diam² motongi kukuku lagi? Kapan bakalan matikan semua nyamuk yang menghisap darahku lagi? Kapan mamak bakal bilang "oh, anak gadisku kelaparan pulang dari sekolah, tengok, sampe tambah dia,"? Kapan mamak mw menjodohkan aku lagi??

Hal yang biasa adalah kenangan terindah, aku tak tau kapan semua harapanku akan terwujud, tapi, ada satu hal, satu hal yang gak akan pernah mungkin aku wujudkan,
Yaitu, membuat satu tarikan diwajah ibuku, sebuah tarikan simpul, senyuman, dan mendengar ibuku bilang "itu anakku"
Yang memang tak pernah akan terwujud,,

Loving and always Missing You Mom O:)

Tidak ada komentar: