Animated  Sparkly Love Heart

Selasa, 17 Maret 2015

ARTI TEMAN DALAM BERBAGAI ANIME

Hi Readers^^
Kali ini mimin datang dengan membawa ka-kata bijak tentang teman dari banyak anime, mimin tau kalau kalian pasti berfikir kalau blog ini terlalu aneh karena semua ada disini, FF ada, Secret Admirer ada, Fakta ada, Ulzzang juga ada, hehe sorry y readers karena ini blog abal-abal ya jadi begini dah,, 
Okelah, daripada mimin kebanakkan curhat langsung aja dehh,,,


"Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian" - Naruto Uzumaki (Naruto)

"Teman adalah harta karun yang paling berharga" - Luffy (One Piece)

"Aku pernah kehilangan semuanya.. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" - Sasuke Uchiha (Naruto)

"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh" - Kakashi Hatake (Naruto)

"Untuk menjadi Teman itu tanpa syarat" - Gon (Hunter X Hunter)

"Kekuatan Teman lah yang memberiku kemenangan" - Yugi Mutou (Yu-Gi-Oh!)

"Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah.. Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah" - Obito Uchiha (Naruto)

"Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan" - Patrick Star (SpongeBob Squarepants)

"membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati" - Sai (Naruto)

"janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu" - Erza (Fairy Tail)

"Aku Menganggapmu sebagai temanku.. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu. Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting" - Gaara (Naruto)

"mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran.. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ?" - Nobita (Doraemon)

"Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku" - Sano ( The Law of Ueki)

"tidak peduli berapa besar uang yang di butuhkan, kita harus rebut teman kita kembali !" - Nami (One Piece)

"saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman" - Mr. 3 (One Piece)

"Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu" - Erza Scarlet (Fairy Tail)

"Teman adalah kekuatan" - Patrick Star (SpongeBob Squarepants)

"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali" - Spongebob (SpongeBob Squarepants)

"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan" - Patrick Star (SpongeBob Squarepants)

"Jika aku harus mati dalam sebuah ledakan karna kecerobohan seorang sahabat, itu tidak apa-apa" - Spongebob (SpongeBob Squarepants)

"Persahabatan adalah Merasakan kehangatan satu sama lain. Jika persahabatan hanya berdasarkan kenyamanan dan hati yg keras bagai baja, kau tidak akan merasakan kehangatan itu" - Sonoko Suzuki (Detective Conan)

"Ternyata dalam pesepak bolaan.. Tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak Teman" - Kojiro Hyuga (Captain Tsubasa)

"Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami , tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku" - Ichigo Kurosaki (Bleach)

"kau boleh melukaiku, tapi jangan kau coba-coba melukai teman-temanku. Atau kubunuh kau" - Ichigo Kurosaki (Bleach)

"ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan.. yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan" - Usopp (One Peace)

"impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama" - Ueki (The Law of Ueki)

"keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa (Detective Conan)

"Lebih baik di bilang murid gagal daripada harus membuang teman!" - Doramed (Doraemon)

"kau boleh menyebutku sampah! Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah !" - Elfman (Fairy Tail)

"teman memang untuk melengkapi bagian yg kurang, tapi bukan untuk di manfaatkan" - Ueki (The Law of Ueki)

"Meskipun kami bisa mengalahkan musuh kamu, Penhihir Fairy Tail tidak akan membunuhnya" - Juvia Loxar (Fairy Tail)

"Aku tak mau... melarikan diriku sendiri, karena tak peduli apapun... Aku lebih baik bersama-sama dengan semuanya" - Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

"Apakah seseorang akan menjadi temanmu, hanya karena kau berkenalan dengannya? Bukan begitu." - Hichigo Shirosaki to Ichigo Kurosaki (Bleach)

"Seseorang yang menangis untuk teman mereka... tidak akan pernah ditolak dari Fairy Tail" - Lucy Heartfilia to Juvia Loxar (Fairy Tail)

"Kalau dia temanmu, Lalu bukankah seharusnya hau melindunginya? Aku bersumpah tak kan kalah pada siapapun yang tak memahaminya, Aku bersumpah dengan nama guildku" - Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

"Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu!
Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung!
Jika kau menderita, lalu aku akan menanggung penderitaanmu!
Kita teman, kan?!" - Kuchiki Rukia to Kurosaki Ichigo (Bleach)

"Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku" - Gray Fullbuster to Juvia Loxar (Fairy Tail)

Apa yang dapat Anda melindungi, jika satunya senjata Anda adalah emosi Anda.
Kira Yamato (Gundam SEED)

Karna aku sudah memutuskan untuk melakukannya.. yah.. aku merasa perlu berusaha semampuku.
Kemarahan, kesedihan, kebencian, dan ambisi yang ada di dalam hati.. Juga musuh yang ada dalam diri kita sendiri"-Yugi motuo(yugi oh)

Aku tak bisa jatuh cinta dengan orang yg berjalan di cahaya, aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya (Jellal - Fairy Tail)

Tak ada orang yg senang dgn
Kekalahan. Aku merasa dongkol kalau
kalah. Tapi, bagiku kekalahan dan luka
bukanlah akhir dari segalanya"

"Jika kamu tidak menyelamatkan satu nyawa, maka kamu tidak akan menyelamatkan yang lainnya" oleh : Curtis Miller
(Resident Evil Degeneration)


Oke kayaknya baru itu yang bisa mimin share, satu hal pasti adalah teman itu adalah seseorang yang dikirim Tuhan untuk menemani disetiap hari kita,,,
Kalo ada yang nanya kapan FF bakal di posting lagi, harap sabar ya readers karna mimin lagi malas ngetik, hehehe,,,, sampai jumpa lagi dipostingan mimin yang nggak penting lainnya,,,,^^


Tidak ada komentar: