Animated  Sparkly Love Heart

Minggu, 18 September 2016

Falling in Love

Fall With You


sumber : www.krazyinlove.com

Aku kembali mengenal cinta,, aku kembali jatuh cinta, jatuh pada kubangan itu lagi.. jatuh untuk yang kesekian kalinya.. Aku tak tau kenapa, tapi ini benar-benar aneh,, dia 100% bukan tipeku, bahkan tak ada dalam dirinya yang merupakan tipeku,, satu hal yang membuatku terpikat adalah senyumnya.. senyumnya manis.. dan dia cute, so cute.. seseorang yang benar-benar membuatku penasaran.. aku telah terikat dengannya..
Aku menunjukkannya,, tapi aku tak yakin apa dia sadar atau tidak, aku benar-benar tak ingin menjadi seorang Secret Admirer aku tak ingin kembali kesisi itu,, aku bosan dengan hal itu.. menjadi seorang pengagum rahasia membutuhkan keberanian ekstra,, aku adalah pengecut jadi aku takkan melakukannya lagi,, cukup bagiku untuk menjadi seperti ini.. seseorang yang akan menunjukkan ketertarikkannya pada sesuatu...
Aku tak ingin berubah, tapi aku ingin menjadi kuat,, orang ini.. aku akan menunjukkan kalau aku sungguh-sungguh menyukainya, ahh bukan, aku sungguh-sungguh mencintainya.. Mungkin orang lain akan berpikir jika aku gila, aku tak peduli.. seperti mereka tak peduli pada kesepian ku, jadi kenapa aku harus peduli dengan omongan tidak penting mereka..
Aku tak bermaksud, tapi sekarang,, mengingatnya saja membuatku bahagia.. aku menyerah untuk menjadi pengagum seorang kakak kelas,, aku menyerah untuknya., sekarang,, aku akan terlihat lebih ceria lagi lebih bersinar lagi,, aku jatuh cinta pada seseorang yang bahkan namanya saja tidak ku ketahui,, ini bukalah cinta pada pandangan pertama, ini adalah cinta yang memerlukan proses didalamnya, sebuah perasaan yang membutuhkan waktu 3 hari sampai aku menyadarinya,
Aku tak dapat berhenti tersenyum untuknya,, seseorang yang tidak tinggi, tidak putih tapi juga tidak hitam,, dia sempurna untukku,, dia sempurna,, dimataku dia sempurna, aku menyukai dia seutuhnya,, seseorang yang asalnya dari mana saja aku tak tau, tapi yang pasti one, two, three I Love You ..
Aku terjatuh dalam rasaku, memilikinya adalah keinginanku, apa dia memiliki seorang kekasih? aku takut jika harus kecewa,, aku takut jika harus teriris lagi,tapi aku juga tak terlalu berharap banyak, hanya saja memiliki keinginan lebih..
Aku tak memiliki masalah dalam penampilan,, kurasa.. bahkan aku tak masalah dengan apapun, aku hanya ingin dia,, dia... terimalah seluruh perasaa tulusku ini,, aku bahagia didekatnya, aku ingin dia juga bahagia didekatku,, jangan takut, aku takkan menyakitinya, aku akan sangat bahagia jika hidup dengan cinta,, agar rasa sepiku menghilang dan sirna,, terimakasih telah memberikan warna dalam hatiku lagi..^^
 

Tidak ada komentar: