Animated  Sparkly Love Heart

Selasa, 27 September 2016

When I Miss You

When I Miss You




Apa yang akan kau lakukan jika kau merindukan seseorang? Apa yang ada dalam pikiranmu saat itu? Ingin segera menemuinya, benar? Tapi hal itu tak segampang membalikkan telapak tangan, lalu apakah kalian akan melewati semua rintangan agar bertemu dengan dia? Eumm... Tapi kalau itu aku, ketika aku merindukannya, aku akan dan hanya akan mengenang hal indah tentangnya, dan akan mengingat detil kecil tentang dia,, aku ingin jatuh cinta padanya,, ajari aku agar aku dapat jatuh cinta, aku selalu jatuh cinta padanya, lagi dan lagi,, Lalu apakah yang harus kulakukan jika aku selalu minta diajari buat jatuh cinta, tapi aku sudah siap untuk jatuh cinta? Entahlah,, Sekarang aku benar-benar merindukannya, merindukan dia,, seseorang seperti dia,, Miss You,, whatever... seni adalah ketika kau membuat seseorang jatuh cinta padamu..
Sayangku yang entah dimana dan entah siapa,, aku merindukanmu, rindu kamu,, Aku ingin mengingat detil tentangmu, tapi aku tak mendapatkan gambaran itu...
Jangan membicarakan hal gila yang akan membuatmu sakit kepala, aku sangat merindukanmu, apa yang akan kau pikirkan tentangku? Apa kau juga merindukanku? Aku ingin segera melihat dirimu..
Ketika aku merindukanmu...

Tidak ada komentar: